oleh

Briefing Penyelenggara dan Pelaku Pratugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Divif 3 Kostrad

-TNI AD-15 views

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID –  450 prajurit Yonarhanud 16/SBC/3 Kostrad melaksanakan briefing penyelenggara dan pelaku Pratugas Satgas Pamtas RI-MLY di Garasi Rai Rudal C Batalyon Arhanud 16/SBC Kostrad. Maros, Sulawesi Selatan, Jum’at (20/11/2020).

Hadir dalam kegiatan briefing antara lain Asisten Operasi Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Jamaludin, Wakil Asisten Operasi  Kasdivif 3 Kostrad Letkol Inf Ruli Nuryanto, S.H, Kasiops Divif 3 Kostrad Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, Kasilat Divif 3 Kostrad Mayor Inf Hulisda Malela serta personil Satgas Pamtas RI-MLY Batalyon Arhanud 16/SBC Kostrad yang dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon Arhanud 16 Kostrad Mayor Arh Muhammad Nanang Rudiyanto.

Wakil Komandan Batalyon Arhanud 16 Kostrad Mayor Arh Muhammad Nanang Rudiyanto menyampaikan, bahwa briefing ini bertujuan untuk penyiapan penyelenggara dan pelaku dalam Latihan Pratugas Pamtas RI-MLY Batalyon Arhanud 16/SBC Kostrad agar tidak terjadi kesalahan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pratugas nantinya.

“Keselamatan adalah hal utama apalagi pada saat pandemi covid ini harus tetap memegang teguh protkes covid 19 yang sudah ditentukan.” ujar Mayor Arh Muhammad Nanang Rudiyanto.@ Red/ Penkostrad.