oleh

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Serta Tradisi Aspers dan Aster Kasdivif 2 Kostrad

-TNI AD-23 views

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), memimpin acara penyerahan jabatan dan tradisi Aspers dan Aster Kasdivif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Main Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (20/11).

Adapun pejabat Aspers Kasdivif 2 Kostrad yang baru Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos,  sedangkan pejabat baru Aster Kasdivif 2 Kostrad adalah Letkol Inf Ade Rizal Muharram.

Penyerahan jabatan dan tradisi Aspers dan Aster Kasdivif 2 Kostrad ini, merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok satuan khususnya dibidang personel dan dibidang teritorial Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat bertugas di Divif 2 Kostrad kepada Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos. selaku Aspers  Kasdivif 2 Kostrad  beserta istri dan Letkol Inf Ade Rizal Muharram selaku Aster Kasdivif 2 Kostrad beserta istri, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan.

“Dengan berlangsungnya penyerahan jabatan Aspers dan Aster Kasdivif 2 Kostrad ini, saya mengharapkan agar pejabat baru dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis dan diraih pejabat yang terdahulu, serta ciptakan situasi kondusif di lingkungan kerja dengan cara membangun komunikasi serta interaksi secara efektif dan serasi dengan anggota satuan maupun dengan segenap komponen masyarakat,” tambah Pangdivif 2 Kostrad.

“Saya juga berpesan agar pelihara dan mantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan. Tingkatkan soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi. Tunjukkan bahwa Divif 2 Kostrad adalah kebanggaan milik bangsa Indonesia, yang keberadaannya selalu dicintai rakyat, disegani kawan dan ditakuti lawan,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han). @Red/Penkostrad