oleh

DPRD Samosir RESES ke III di Kecamatan Pangururan.

-Daerah-21 views

SAMOSIR, KLIK7V.CO.ID – Hari pertama Reses ke III DPRD Samosir,Kecamatan Pangururan menjadi salah satu tempat dilaksanakan nya reses,yang merupakan reses terkahir di tahun anggaran 2020.Sebanyak delapan(8) anggota DPRD dari dapil(daerah pemilihan) yang meliputi kecamatan Pangururan dan kecamatan Ronggur nihuta hadir dalam reses ini.Reses kali ini dilaksanakan di Aula HKBP Bolon Pangururan, Kamis, 19/NOV/2020.

Kedelapan anggota DPRD yang hadir dalam reses kali ini yaitu Nasib Simbon,Reinaldi Naibaho,Sorta Ertaty Siahaan,Polma Gurning,Baringin Sihotang,Jonner Simbolon,Saur Tua Silalahi dan Polten Simbolon,dan juga dihadiri oleh Camat Pangururan Bresman Simbolon serta Kepala Desa dan juga masyarakat.

Nasib Simbolon yang juga Wakil Ketua DPRD Samosir mengatakan bahwa reses ini di lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat atas semua program atau kegiatan pemerintah Kabupaten Samosir di Tahun 2020 ini.

“Kita berharap agar setiap program program pemerintah dapat menyentuh langsung kepada masyarakat,baik itu pemerinta Pusat,provinsi,maupun daerah,” ujar pak Nasib Simbolon.

Menanggapi aspirasi masyarakat desa Tanjung Bunga yang disampaikan melalui Kepala Desa Tanjung Bunga,Lasper Sitanggang tentang Tapal Batas dan juga SK KemenHut 579, Pak Nasib Simbolon menjelaskan bahwa pemerintah Samosir dan DPRD Samosir telah mengusulkan kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara agar sejumlah kawasan disamosir yang masuk kawasan register agar di keluarkan dari SK 579, tambah Pak Nasib Simbolon.@Saut Sitanggang