oleh

Lebih Kurang Enam Puluh Menit Polsek Pandan Berhasil Ciduk Seorang Buruh

-Polri-408 views

TAPTENG, KLIK7TV.CO.ID –  Personil Polsek Pandan dibawah pimpinan Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnaen Pohan telah berhasil menangkap seorang buruh Lebih kurang enam puluh menit yang diduga tersangka melakukan tindak pidana Penganiayaan.

Kapolres Tapteng AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO, SH, SIK, MH melalui humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat dalam rilis tertulis (19/ 11) membenarkan kejadian tersebut, seorang buruh yang berinisial HT, Lk, (26 Thn ) Buruh, warga Kel. Pandan Kec. Pandan Kab.Tapteng dan korban berinisial FIZ, Lk, ( 18 Thn ) warga Jln. P. Sidempuan Kel. Pandan Kec. Pandan Kab.Tapteng.

Kemudian JS Sinurat merincikan kronologis kejadian : Pada hari Selasa tgl 17 Nov 2020 sekitar pukul 12.30 Wib, telah terjadi tindak. Pidana Penganiayaan di dalam lokasi toko UD. SAHATA bertempat di Kel. Pandan Kec. Pandan Kab. Tapteng.

Kronologis kejadian tsb berawal pada saat pelapor meminta uang pembayaran kamar kos kepada terlapor akan tetapi terlapor tidak mengindahkan perkataan pelapor dan mengajak pelapor untuk berkelahi, saat itu terlapor sedang memegang satu gelas kaca di tangan kanannya tiba-tiba terlapor memukulkan gelas tsb ke kepala pelapor hingga gelas tersebut pecah.

Selanjutnya terlapor memukulkan wajah dan kepala pelapor dengan menggunakan gelas yang sudah pecah ditangan kanan terlapor sebanyak dua kali yang mengakibatkan wajah dan kepala pelapor mengalami luka robek.

Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami luka robek pada kepala dan wajah dan melaporkannya ke Polsek Pandan untuk di proses secara hukum.

Selanjutnya Kapolres Tapteng AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO, SH, SIK, MH mengungkapkan waktu dan tempat penangkapan tersangka : hari Selasa tgl 17 Nov 2020 sekitar pukul 15. 40 Wib, korban FIZ datang melapor ke Polsek Pandan, melaporkam telah dianiaya pelaku HT di Gudang UD. Sahata Pandan dan kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Kemudian petugas langsug melakukan pencari keberadaan pelaku dan sekira pukul 16.00 Wib, pelaku berhasil diamankan saat bersembunyi dirumah abangnya di Kelurahan Sibuluan Raya Pandan.

Kemudian pelaku dan barang bukti berupa : Pecahan gelas kaca dibawa ke Polsek Pandan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ungkapnya. @(an)