oleh

Danlanud Sim Tekankan Kedisiplin Prajuritnya

-Berita-91 views

ACEH, KLIK7TV.CO.ID – Segenap prajurit TNI Angkatan Udara Lanud Sultan Iskandar Muda melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih mingguan bertempat di Lapangan Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Senin (27/1). Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., pada kesempatan itu mengajak seluruh personel Lanud Sultan Iskandar Muda untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT guna sebagai landasan, dasar dan pedoman hidup sehari-hari. “Dengan ketakwaan yang terjaga harapanya bisa menjadi pedoman hidup sehari-hari serta kedisiplinan prajurit dalam melaksanakan tugas dan tangung jawab di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Sultan Iskandar Muda,” tegasnya.

Kepada prajurit Lanud Sultan Iskandar Muda agar selalu meningkatkan kedisiplinan sesuai dengan apa yang telah di perintahkan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang di sampaikan melalui perintah harian Kasau kemudian agar dapat di jabarkan oleh masing-masing komandan satuan dan masing-masing individu sehinga dapat terpatri dalam jiwa masing-masing prajurit agar dapat mengurangi perbuatan pelanggaran dan kesalahan.

Dalam setiap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Lanud Sultan Iskandar Muda evaluasi agar tetap di laksanakan sehingga kedepanya jika ada kegiatan atau even yang sama dapat menjadikan tolak ukur dan koreksi kita bersama supaya segalah kegiatan dapat berjalan lebih baik lagi kedepanya. “Kita pertahankan apa yang sudah bagus dan kita perbaiki apa yang masi menjadi koreksi,” ajaknya.

Lanjut dikatakan Danlanud SIM mengenai keberhasilan TNI Angkatan Udara dalam mewujudkan zero accident. “Hal ini bisa kita wujudkan apabila kita semua dapat bekerja secara profesional, disiplin, dan taat pada aturan. Jalin komunikasi dua arah antara pimpinan, staf dan anggota supaya dalam setiap kebijakan instruksi, petunjuk maupun informasi dapat mengalir dengan baik serta mudah dipahami,” jelasnya.