oleh

Disaat Suami Melaut Istri Digarap Lelaki Lain

-Polri-1.431 views

TAPTENG, KLIK7TV.CO.ID – Seorang Irt digarap seorang lelaki pada saat sang suami mencari nafkah dilaut, Personil Polres Tapteng mendatangi rumah tempat kejadian tersebut

Kapolres Tapteng AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO, SH, SIK, MH melalui humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat dalam rilis tertulis (2/11) mengungkapkan : benar kejadian itu setelah sang suami yang berinisial FN, ( 43 thn) pekerjaan nelayan, islam, warga Desa Mela II Kec. Tapian Nauli Kab. Tapteng, membuat laporan ke Polres Tapteng ( 31/10 – 2020 jam 15.30 wib ) bahwa istrinya berinisial NS, (42 thn) islam, irt, warga Desa Mela II Kec. Tapian Nauli Kab. Tapteng telah sering melakukan percinahan didalam rumahnya.

Kejadian tersebut pada Rabu, 28 Oktober 2020, jam 07.00 wib di Desa Mela II Kec. Tapian Nauli Kab. Tapteng.

Kapolres Tapteng menuturkan kronologisnya : Pelapor/FN menjelaskan bahwa pada saat dirinya pulang kerumah sehabis dari melaut, pelapor diberitahu oleh anak nya berinisial AFN bahwa terlapor yaitu isteri pelapor telah melakukan Perzinahan dengan lelaki TMTLT, lk, (41 thn) warga Desa Mela I Kec. Tapian Nauli Kab. Tapteng.

Dimana kedua terlapor tertangkap tangan oleh para saksi sedang berduan di dalam rumah pelapor, dan setelah di interogasi mereka berdua mengaku mempunyai hubungan pacaran dan sudah sering kali melakukan hubungan badan suami isteri, atas kejadian tersebut maka pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke polres tapteng guna di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Pasal yang dipersangkakan, terhadap tersangka dapat dikenakan pasal 284 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara, ungkap Kapolres Tapteng. @(An