oleh

Polres Tapteng Amankan 3 Orang Laki -Laki  Pesta Sabu Di Pondok Kalumpang Sorkam.

-Polri-764 views

TAPTENG, KLIK7TV.CO.ID – Tiga (03) orang laki – laki yang sedang pesta sabu menggunakan narkoba di Pondok kalumpang Sorkam  ditangkap dan diamankan Petsonil Polres Tapteng

Adapun ketiga laki – laki tersebut berinisial :
1. AP alias U, (28 ) Warga Dusun I Desa Sorkam Kanan Kec. Sorkam Barat Kab. Tapteng.
2. AS, (48) Warga Dusun III Desa Binjohara Napa Desa Binjohara Kec. Manduamas Kab. Tapteng.
3. WHG (31) Warga Desa Sorkam Kanan Kec. Sorkam Barat Kab. Tapteng jelas Kapolres Tapteng AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO, SH, SIK, MH melalui humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat dalam rilis tertulis (2/11).

Kemudian Kapolres Tapteng AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO, SH, SIK, MH menambahkan, pengamanan dilakukan Pada hari kamis tanggal 29 Oktober 2020 sekira pukul 17.10 Wib dan petugas berhasil mengimpulkan barang bukti berupa : – 12 (dua belas) paket kecil narkoba jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening dan di masukkan ke plastik bening
– 01 (satu) set alat hisap sabu-sabu/ bong,
– 01 (satu) unit handpone nokia warna hitam dan
– 01 (satu) batang rokok yang telah dilinting bekas pakaian ganja
– 07 (tujuh) ampul ganja kering yang di balut kertas putih.
Berat Sabu = 06,68 Gram (Enam Koma Enam Puluh Delapan)
Berat Ganja = 4,24 Gram ( Empat Koma Dua Puluh Empat).

Personil polres Tapteng mendatangi tkp dan melakukan penggeledahan badan terhadap ANUGRAH PASARIBU, WHG, AS namun tidak di temukan barang bukti apapun kemudian personil polres Tapteng melakukan penggeledahan lokasi dan di temukan 12 (dua belas) paket kecil narkoba jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening dan di bungkus plastik bening yang di temukan di tanah yang sebelumnya di buang oleh AP Alias U, 01 (satu) set alat hisap sabu-sabu/ bong, 01 (satu) unit handpone nokia warna hitam dan 01 (satu) batang rokok yang telah dilinting bekas pakaian ganja yang sebelumnya telah di buang oleh WHG ke tanah.

Selanjutnya personil Polres Tapteng berangkat menuju rumah AP Alis U kemudian melakukan penggeledahan terhadap rumah AP alias U dan menemukan 07 (tujuh) ampul ganja kering yang di balut kertas putih yang di simpan di bawah terpal di dalam rumahnya.

Selanjutnya Personil polres Tapteng membawa AP Alias U, WHG, AS beserta barang bukti ke kantor Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Tengah, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Terhadap tersangka dapat dipersangkan melanggar Pasal 114 Ayat (2) Subs 112 Ayat (2) Dari UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, jelas Kapolres Tapteng. @(An)