oleh

Membangun Kemajuan Ke Agaman, PBB Bersilaturahmi Dengan Uskup Agung Jakarta

-Berita-949 views

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Pemuda Batak Bersatu (PBB) bertekad terus  membangun kemajuan organisasinya dengan menjalin silaturahmi dan membangun gagasan-gagasan pembangunan dengan berbagai bidang, seperti keagamaan.

Hal ini disampaikan Dayan f.rigo rigo  sebangai ketua DPD DKI Jakarta kepada KLIK7TV.CO.ID seusai bersilaturahmi ke salah satu tokoh agama uskupan Prof.Dr Ignatus Kardinal surhayo Hardjoatmodjo di Jakarta Pusat.Senin  (12/10/2020) petang.

Silaturahmi ini dipimpin oleh ketua DPD PBB DKI Dayan F Ringo-Ringo yang didampingi Sekretaris DPD PBB DKI Jakarta Joen Girsang, Kabiro Srikandi  Siska Simarmata, Wakabiro Koperasi dan UMKM  Johannes Nainggolan

Menurut Dayan, bidang keagamaan sangat penting sebagai bekal, terutama bagi para generasi penerus sehingga menjadi insan yang mulia baik di dunia maupun akhirat.

“Selain itu tentunya, kita berharap DKI Jakarta selalu di rahmati dan di berkahi jika kita fokus membangun bidang keagamaan,” ungkap dayan f.rigo rigo  sebangai ketua DPD DKI jakarta

Selain itu lanjut dayan f rigo rigo mengatakan bahwa silaturahmi dilakukan betujuan dalam rangka memper erat, hubungan antara pemuda batak bersatu dengan tokoh agama yang ada di indonsia dalam arti sejumlah masukan yang datang dari para tokoh agama sehingga nantinya dapat meningkatkan kualitas dari pembangunan dibidang keagamaan.

“Jika ada masukan dan saran silahkan sampaikan, karena koreksi apapun jika itu yang terbaik tentu kita akan terima demi kebaikan kedepannya,” lanjutnya.

Membangun silaturahmi Ketua DKI PBB dengan keuskupan agung Jakartaditerima oleh Wakil Uskup Romo Edy

Terkait pandemi Covid-19, dayan f rigo rigo  berpesan agar tidak takut namun jangan acuh karna virus ini ada maka jangan di anggap sepele, caranya dengan mendisiplinkan diri.

“Di era adaptasi kebiasaan baru kita harus disiplin dengan cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker, karna yang menjaga diri kita adalah diri kita sendiri sembari berdoa agar pandemi ini segera sirna,” pesan  dayan f rigo rigo .

“Dengan harapan agar di masa depan menjadi lebih baik. Kita semua lebih bersatu untuk membangun DKI jakarta semakin baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekda joen mengatakan bahwa silaturahmi sendiri dalam rangka terus menjalin kedekatan bersama semua pihak terkait, apalagi dibidang keagamaan yang mana Pemprov DKI bertekad membangun bidang keimanan dan ketakwaan.

“DKI Jakarta  selalu menggiring agar bagaimana kegiatan keagamaan dapat berjalan dengan baik,” kata joen sekda DKI Jakarta.

 Misalnya kata dia, memberikan dukungan insentif yang hingga kini banyaknya gereja gereja  dan sudah berjalan dengan baik selama ber tahun-tahun.

“ Puji syukur  kebijakan tersebut berlanjut dan kami bersyukur bahwa semua kegiatan keagamaan dapat berjalan baik di DKI JAKARTA  ” katanya.@Red/dm