oleh

Satgas Yonif 755 Kostrad Berbagi Sembako di Kampung Teton Jaya

-TNI AD-65 views

PAPUA, KLIK7TV.CO.ID – Satgas Yonif 755 Kostrad bersama lembaga sosial sejahtera membagikan puluhan sembako kepada masyarakat di Kampung Teton Jaya, Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua. Rabu (22/01/2020).

Kegiatan pembagian puluhan sembako yang dipimpin oleh Serka Mislan merupakan salah satu upaya Satgas Yonif 755 Kostrad bersama lembaga sosial untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Kampung Teton Jaya.

Dansatgas Yonif 755 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya di Timika mengatakan, bahwa sebagai prajurit kita harus peduli terhadap masyarakat dan kita harus mau berbagi kepada masyarakat dalam bentuk apapun sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang ada di sekeliling kita.

Bapak Yance salah satu masyarakat yang menerima bantuan mengatakan, kami berterimakasih atas kepedulian dari bapak – bapak TNI serta lembaga sosial. “Yang jelas apa yang diberikan hari ini merupakan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kami,” pungkasnya.@Red