oleh

Prajurit Brigif Raider 13 Kostrad Terima Sosialisasi dari Asabri

-TNI AD-40 views

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Anggota Denma Brigif Raider 13/Galuh Kostrad menerima sosialisasi dari PT. ASABRI (Persero) Kancab Bandung di Aula Brigif Raider 13 Galuh Kostrad, Tasikmalaya, Jawa Barat. Rabu (23/09/2020).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah, kegiatan kali ini PT. ASABRI (Persero) berkunjung ke Brigif Raider 13/Galuh Kostrad untuk memberikan sosialisasi tentang program ASABRI.

Untuk diketahui bahwa ASABRI adalah sebuah BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk prajurit TNI, Anggota Polri, PNS Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan POLRI, maka dari itu kegiatan sosialisasi ini sangat perlu dimana prajurit dapat mengetahui yang menjadi kewajiban dan hak-haknya sebagai peserta ASABRI.

Kepala Kancab Bandung Kombes (Purn) Supraptono, S.H, dalam sosialisasi ini menjelaskan tentang ASABRI dan program-programnya, serta membuka pertanyaan bagi prajurit yang ingin bertanya.

“Saya merasa puas kepada prajurit Brigif Raider 13/Galuh Kostrad ini dimana selama kegiatan sosialisasi ini cukup aktif bertanya dan mampu menjawab pertanyaan yang saya berikan, untuk itu tidak ada salahnya saya berikan mereka doorprize,” katanya.

“Situasi seperti inilah yang kami harapkan bila kami berkunjung ke satuan lainnya juga, karena jangan sampai Prajurit tidak mengetahui yang menjadi hak-haknya selama menjadi peserta ASABRI,” ujar Kepala Asabri Kancab Bandung Kombes (Purn) Supraptono, S.H. @Red/(Penkostrad).