oleh

Polres Tapteng Beserta Jajarannya Cek Persediaan dan harga Sembako

-Polri-79 views

TAPTENG, KLIK7TV.CO.ID  –  Polres Tapteng beserta jaharan selalu rutin melakukan pengecekan ketersediaan dan harga bahan pokok (SEMBAKO) diwilayah Hukum Polres Tapteng menuju adaptasi kebiasaan baru, Rabu 23/09 – 2020 pukul 10.00 wib.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H melalui humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat menjelaskan : pengecekan yang dilakukan petugas tersebut di Setiap Alfamidi, Indomaret, Aido., kantor bulok dan juga di toko grosir sembako yang ada di wilayah hukum polres tapteng, namun sampai dengan saat ini Ketersediaan Bahan Pokok (Sembako) di wilayah Kab. Tapanuli Tengah masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat.

Selain pengecekan bahan pokok (sembako) diwilayah hukum polres Tapteng, personil polres Tapteng dan jajaran nya juga melakukan pengecekan harga bahan pokok (sembako) di setiap Alfamidi, Indomaret, Aido dan juga di toko grosir sembako yang ada di wilayah hukum polres tapteng, dan harganya masih Stabil, tidak ada yang melonjak naik

Dan tujuan dari pengecekan bahan pokok (sembako) ini agar pelaku usaha yang ada di wilayah hukum polres Tapteng tidak melakukan penimbunan bahan pokok (sembako) dan juga agar pelaku usaha tidak menaikkan harga dengan sesukanya.

Sedangkan kegiatan pengecekan bahan pokok (sembako) ini rutin dilaksanakan oleh personil polres Tapteng dan jajarannya, jelas kapolres. @(An)