oleh

Satgas Covid -19 laksanakan Operasi Yustisi di Cafe dan Warung Tuak

-Polri-33 views

TAPTENG, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka mencegah dan memutus berkembangnya Covid -19, Forkopimda Tapteng membentuk Satuan tugas penanganan Covid -19 (Satgas Covid-19) yang terdiri dari gabungan TNI, Polri dan Pemkab Tapteng.

Satgas Covid – 19 melaksanakan Operasi Yustisi mendukung penanganan penyebaran Covid -19 berupa penertiban dan himbauan kepada pemilik kedai Tuak, Cafe serta warung yang buja sampai larut makam diwilayah hukum Polres Tapteng terang Kapolres Tapteng AKBP NICHOLAS DEDY ARIFIANTO, S.H.,S.I.K.,M.H melalui kaur Subbag humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat kepada awak media.

Operasi Yustisi yang dilaksanakan Satgas Covid -19 Pada hari Jumat tanggal 18 September 2020 pada pukul 22.00 WIB.

Sebelum Pelaksanaan Ops Yustisi terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan dan pemberian pengarahan oleh Kabag Ops Polres Tapteng Kompol Yengki Deswandi, SH,

Sedangkan yang turut dalam Ops Yustisi tersebut adalah AKP Trio Romi Manik, SH sebagai Pawas Ipda Dian Agus, SH sebagai Padal dan Personil Polres Tapteng sebanyak 15 Orang serta Sat Pol PP Kab. Tapteng sebanyak10 Orang.

Sedangkan Satgas Ops Yustisi yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, SH tersebut melakukan penertiban dan himbauan ditempat keramaian seperti di warung milik :
*1. Warung Tuak Milik Bapak Marbun Jln Feisal Tanjung Kel Pasar Baru Kec Pandan Kab. Tapanuli Tengah.*
*2. Warung Tuak Milik Bapak Sinurat Jln Feisal Tanjung Kec Pandan Kab Tapanuli Tengah.*
*3. Warung Ibu Hesty Br Paranginangin Jln Abdul Rajab Simatupang Kel Pasar Baru Kec Pandan Kab Tapteng*
*4. Warung Tuak Milik Martobok Silitonga Jln Abdul Rajab Simatupang Kel Pasar Baru Kec Pandan Kab Tapteng*
*5. Warung Tuak Milik Bapak L. Tobing Jln Abdul Rajab Simatupang Kel Pasar Baru Kec Pandan Kab Tapteng*
*6. Warung Tuak Milik Bapak Simorangkir Jln Abdul Rajab Simatupang Kel Pasar Baru Kec Pandan Kab Tapteng*

Ops Yustisi ini bertujuan untuk melakukan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah., serta untuk merubah Pola Hidup Baru/Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) bagi Masyarakat Kab. Tapteng ditengah menghadapi Pandemi Covid-19 dan juga Agar masyarakat Kab. Tapteng tetap mengikuti Protokol Kesehatan dari Pemerintah apabila melakukan kegiatan di luar Rumah dengan melakukan kebiasaan memakai Masker, Melakukan Physical Distancing, dan melakukan Sosial Distancing. Guna Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 (Corona). Terang Kapolres Tapteng. @(An)