oleh

Dihari kedua Tiga Pilar laksanakan Operasi Yustisi, disiplin Protkes

-TNI AD-17 views

TAPTENG, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka memutus mata rantai Covid -19 petugas gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI dan Pemkab. Tapteng dihari kedua melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan pendisiplinan Protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Tapteng, Selasa 10/09 – 2020 pukul 09.00 wib

Ops Yustisi ni dipimpin oleh Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnaen Pohan bersama dengan tiga pilar yaitu Personil Koramil 03 Pandan, Pers Lanal Sibolga, Pers Sat Radar, POLRI Pers Sat Pol PP Pemkab Tapteng, kata Kapolres Tapteng AKBP NICHOLAS DEDY ARIFIANTO, S.H.,S.I.K.,M.H melalui kaur Subbag humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat.

Dan Ops Yustisi ini masih bersifat teguran bagi masyarakat pemakai jalan yang tidak menggunakan masker, apabila masyarakat pengguna jalan tidak menggunakan masker maka akan dikalungkan papan yang bertuliskan *”JANGAN TIRU SAYA TIDAK PAKAI MASKER”*, setelah itu petugas ops Yustisi memakaikan masker kepada masyarakat penggun jalan dan memberikan nasehat agar selalu memakai masker agar terhindar dari covid-19.

Masker yang dibagikan oleh petugas ops yustisi tersebut sebanyak 1000 picis, katanya.

Ternyata masyarakat kita belum sadar akan bahayanya virus covid-19 ini terbukti dengan dibaginya masker sebanyak 1000 picis.

Petugas ops yustisi sangat berharap kiranya masyarakat kabupaten Tapteng sadar akan bahayanya virus covid-19 ini, tambahnya mengakhiri. @(An)