oleh

Safari Jumat, Wali Kota Santuni Anak

-Berita, Daerah-19 views

JAKARTA KLIK7TV.CO.ID – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar menjalani Safari Jumat rutin dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama warganya. Kali ini, Safari Jumat menyambangi Masjid Jami An-Najibah RW 04 Jalan Rawa Jaya, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jumat (11/9/2020).

Kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat dan dirangkai dengan mempersembahkan santunan kepada 50 yatim piatu dan cairan pembersih ruangan dan berbagai pelindung pencegahan penularan COVID-19.

“Tujuannya kita ingin dekat dan mengatasi segala keluhan masyarakat dilingkungan,” kata Wali Kota dalam krisisnya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini segala permasalahan mengupayakan segala upaya pembangunan yang dapat dibangun dengan baik dan kondusif, sesuai yang diinginkan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia juga mengingatkan, Ibu Kota masih dalam darurat COVID-19. Dengan itu, Ia meminta kolaborasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan 3M dalam sehari-hari.

“Kita terus gaung program 3M bersama masyarakat yang menangkis hingga kini efektif mencegah penularan COVID-19,” tandasnya” @ ANTO