oleh

Kehadiran Babinsa Koramil-11/Gomo, Mampu Minimalisir Gangguan Kamtibmas

-TNI AD-145 views

Nias Selatan, Klik7tv.co.id – Personil Babinsa Koramil-11/Gomo antara lain Sertu A. Tanjung bersama Serda Md. Laia, Serda Y. Tafonao, Serda B. Tafonao, Kopda D. Zai melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) di salah satu Desa Binaan, yaitu Desa Sukamaju Mohili Kecamatan Gomo Kabupaten Nias Selatan bertempat di salah satu Rumah warga An. Nasokhi Tafonao, Senin (20/01).

Salah seorang Babinsa mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan dan kerja sama yang baik. Babinsa juga selalu datang ke Desa dan berbincang dengan warga guna memonitoring dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di wilayah Binaannya.

Kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) sudah tugas pokok Babinsa yang wajib di laksanakan tiap hari, tanpa membeda-bedakan siapapun sebagaimana amanah pancasila dasar negara kita. Ungkap salah seorang Babinsa kepada Klik7tv.co.id.

Salah seorang warga kepada media mengatakan sangat mengapresiasi atas kehadiran Babinsa di wilayah Desa Binaan masing-masing, hal ini kami sambut baik dan berharap kiranya dapat berkelanjutan di masa yang akan datang. Kehadiran Babinsa atau personil TNI di Desa membuat kami sebagai warga merasa aman dan situasi terminimalisir dari gangguan Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban Masyarakat), semoga TNI semakin jaya. Ungkap salah seorang warga mengakhiri. @PD