oleh

Balon Perseorangan ASSED mendaftar ke-KPU Sibolga.

-Politik-505 views

SIBOLGA, KLIK7TV.CO.ID – Bergerak dari rumah pemenangan Suprapto, Balon Walikota Sibolga Ahmad Sulhan Sitompul melepaskan rombongan relawan ASSED dengan berjalan kaki, dipimpin oleh Balon Wakil Walikota Edward Siahaan dan Ketua Tim Kampanye dr. Saiful Sitompul mendaftar ke KPU. (5/9).

Kalau begini semangatnya, saya yakin tanggal 9 Desember, ASSED akan menang, kehadiran kita ditempat ini, ustadz, pendeta, sintua, tokoh masyarakat, generasi muda, wakil seluruh etnik dan relawan, berkumpul disini hanya dengan satu tujuan, yaitu ingin mewujudkan walikota dari rakyat, kata Sulhan Sitompul.


Kita tidak akan pergi dari Sibolga dan kita akan berjuang agar Sibolga tidak akan pergi ketempat lain, setujuuu .. !!!.
Saatnya kita tidak lagi memilih pemimpin yang tidak punya kemampuan, kita harus memilih pemimpin yang benar-benar dari rakyat, lanjutnya.

Disesi wawancara setelah menyerahkan berkas, balon wakil walikota menjawab pertanyaan awak media mengatakan tidak ikut sertanya balon walikota dikarenakan menjaga kesehatan, dan beliau hadir disini dengan daring, untuk keterangan selanjutnya KPU yang bisa menjawab.

Menurut Edward, pada pendaftaran ini kita mengikut sertakan 13 pasangan berpakaian etnik mewakili budaya-budaya yang ada di kota ini, ini sebuah bentuk pernyataan bahwa ASSED itu dari rakyat dan rakyat bersama ASSED. Ditanyakan mengenai kesiapan berkas pendaftaran, kita datang mendaftar karena kita yakin bahwa semua berkas telah lengkap, ujar Edward. (SBS).