oleh

Bahdin Nur Tanjung : Muscab Golkar Ke-X Akan Digelar di Sibolga, Bagus !

SIBOLGA, KLIK7TV.CO.ID – DPD Partai Golkar Sibolga akan gelar musyawarah daerah ( musda) untuk memilih ketua periode 2020 – 2025 yang akan dilaksanakan Kamis (27/08). Menurut Ketua Golkar Sibolga Jamil Zen Tumori, musda bertujuan memenuhi agenda konsolidasi partai sekaligus memilih ketua dan menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar. Pelaksanaan musda ini dilaksanakan berdasarkan Surat DPD Partai Golkar Propinsi Sumut No. B-632/GK-SU/VII/2020.

Mananggapi Musda Partai Golkar ini, Bahdin Nur Tanjung (26/08) sebagai Calon Walikota yang diusung partai golkar menyatakan, Itu Bagus.  Musda X Golkar kota Sibolga sesuai jadwal yang ditentukan DPP dan saya (Bahdin) bersyukur pelaksanaan Musda sejalan dengan penguatan konsolidasi Partai dalam memenangkan Pilkada Sibolga Desember 2020 yang akan datang, akan dilaksanakan konsolidasi menyuluruh menguatkan program unggulan Partai dan menyegarkan kepengurusan partai sehingga dalam perjalanan menuju sukses Pilkada, Sukses Pilgub, sukses Pilpres dan sukses pemilu 2024 bisa dimatangkan dalam Musda yang akan datang.

Dipertanyakan mengenai setelah ditetapkannya ABADI di usung Partai Golkar, Golkar Sibolga adem-adem saja, belum ada konsolidasi.

“Tidak juga…, kami udah beberapa kali rapat bersama Partai Golkar dipimpin pak Jamil, ada tahapan , siap musda. Kita persiapan penggabungan tim Golkar PDIP, pendaftaran tanggal 4 – 6 September baru kita mantapkan kampanye dan sosialisasi ke Masyarakat,” kata Bahdin.

Ditanyakan Mengenai beberapa Kader Golkar yang terang-terangan ada dipihak balon yang lain. Menurut Bahdin Nur Tanjung, urusan partailah itu karena sudah ada aturan di Golkar kalau soal itu. Partaikan ingin manang pasti punya strategi sendiri. @SBS