oleh

Kelompok Nelayan Panjaring Salam Beserta Elemen lain Menandatangani dan Doa Bersama Untuk ASSED

-Daerah-557 views

KLIK7TV.CO.ID – Sekelompok Nelayan Panjaring Salam beserta Elemen lainnya melaksanakan Penandatangan persetujuan dan Doa bersama untuk mendukung/ memilih pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan Edward Siahaan (ASSED) untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada Pilkada 09 Desember yang dilakukan di Tangkahan NDH jalan K.H. Ahmad Dahlan Tangkahan NDH., Selasa 25/08 – 2020

Dengan penuh kepercayaan serta sikap optimisme Kelompok Panjaring Salam dan Elemen lainnya telah membulatkan tekad mendukung dan siap memenangkan saya Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan Edward Siahaan untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada Pilkada 09 Desember 2020 nantinya, Kata ASSED Pada wartawan pada saat dikonfirmasi.

Lahirnya dukungan dan sikap optimisme memenangkan Pasangan ASSED dilatar belakangi atas penderitaan yang mereka rasakan selama ini dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari sebagai nelayan kecil yang memiliki tanggung jawab besar bagi kelangsungan hidup keluarga mereka.

“salah seorang dari kelompok Nelaysn Panjaring Salam berkata : kami serahkan dukungan ini kepada bapak sebagai bukti nyata bahwa kami Kelompok Nelayan Panjaring Salam dan Elemen lainnya siap untuk Memenangkan Bapak Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan Edward Siahaan Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sibolga nantinya serta menginginkan perubahan yang nyata bagi Kota Sibolga kedepan.” Ungkap Asrul Tanjung (Duyung).

ASED menambahkan : Tentunya saya sebagai penerima amanah ini akan mengingat dan mencatat bahwa hari ini Kelompok Nelayan Panjaring Salam dan Elemen lainnya telah memberikan dan mempercayakan saya untuk memimpin Kota Sibolga dan Menjadikan Sibolga yang Nyaman, Sejahtera dan Transparan. Kebulatan tekad ini akan terwujud dengan nyata seiring dengan komitmen dan kerja keras kita bersama. Rakyat adalah pemegang mandat seutuhnya dalam kontes Pilkada Kota Sibolga.

Ditempat terpisah Tim Pemenang ASSED berkata : Oleh karena itu, saya atas nama Tim Pemenangan rakyat ASSED mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kelompok Nelayan Panjaring Salam dan Elemen lainnya atas prakarsa acara ini dan kedepannya mari kita untuk saling bahu membahu mewujud nyatakan perjuangan dalam merebut kemenangan di Pilkada Kota Sibolga 9 Desember 2020, Bersama ASSED Rakyat Menang!!!!, Berkoalisi hanya kepada Rakyat, katanya. @(An/Sb)