oleh

Kapolres Depok Terima Kunjungan Audiensi DPC PBB Kota Depok.

-Polri-871 views

DEPOK, KLIK7TV.CO.ID – Dalam meningkatkan kerjasama didalam menjaga Keamanan ketertiban masyarakat(Kamtibmas) Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC-PBB) Kota Depok melakukan kunjungan audiensi ke Mapolrest Metro Depok yang diterima langsung oleh Kapolres Depok dan jajaran diaula Polres depok(14/08/2020) Jalan Margonda Depok.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah SH, SIK menyampaikan terimakasih atas kedatangan perwakilan dari DPC PBB Kota Depok dan sangat senang bisa dapat bertemu dengan pengurus DPC PBB Kota depok, disela-sela padatnya agenda Kapolres masih bisa menghadiri audiensi dari DPC PBB Kota Depok.

Kapolres juga menjelaskan bahwa potensi masyarakat di depok itu banyak bentuknya kelompok-kelompok sama di Indonesia juga suku-suku memang dari lahir sudah berbeda tapi yang dicari adalah persamaan, dengan adanya perbedaan itu kita bisa mengenal satu sama yang lain. Maka pasti tanggung jawabnya adalah sama-sama menjaga, pada saat ini kita beruntung tidak lagi berhadapan saat masa perjuangan kemerdekaan seperti nenek moyang kita berhadapan dengan penjajah sehingga yang perlu saat ini kita hanya mengisi kemerdekaan dan menjaga dan kita sudah menerima warisan dari nenek moyang.

Sehingga kita bisa hidup berdampingan saat ini, untuk masa sekarang ini instruksi presiden harus menggunakan masker setiap hari, dimana kepolisian memerlukan bantuan organisasi masyarakat untuk menginformasikan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan menggunakan masker cuci tangan dan jaga jarak dan banyak lagi sinergitas serta kerjasama yang bisa dilakukan kedepan.
Saat menerima kunjungan dan audiensi dari DPC PBB Kota Depok, Kapolres Depok AKBP Azis Andriansyah SH, SIK didampingi Kasat Intel Kompol Rony Agus Wowor Kasat Bimas Kompol Lumban dan beberapa anggota dari Polres depok

Pada pertemuan audiensi tersebut DPC PBB kota Depok diwakili oleh Ketua Edi Hotman Saragih,  Sekjen Anggiat Limbong Panglima DPC Anto Manurung team URC tim koordinator bidang media DPC PBB Nuvo Harapan serta didampingi Penasehat DPC PBB Bakhtiar Simanjuntak.

Dalam pemaparannya Sekjen PBB menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan DPC PBB hari ini yaitu membangun sinergitas dengan Kepolisian Resort Metro Depok dan menjelaskan keberadaan ke anggota PBB kota Depok yang sudah terbentuk 9 PAC dikota Depok dan total anggota hingga hari ini berjumlah 750 orang anggota PBB kota Depok.

Hal senada juga disampaikan ketua DPC Kota Depok Edi Hotman Saragih kepada media Klik7tv.co.id usai audiensi bahwa kedatangan PBB hari ini adalah untuk menjalin kerjasama di bidang Kamtibmas agar ke depan bisa berjalan dengan baik sesuai aturan hukum yang berlaku serta sesuai arahan dari Kapolres Depok.
Lebih lanjut Edi Hotman menjelaskan Kapolres dan jajarannya sangat antusias atas kedatangan PBB hari ini, harapannya PBB dapat bersinergi lebih baik lagi dengan intansi hukum Kota Depok khususnya Kepolisian kota Depok dan jajarannya dan bila diperlukan PBB Kota Depok siap seperti yang sudah disampaikan panglima PBB.

“Siap kapan saya bila diperlukan untuk membatu dalam bidang keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” tutup Edi Hotman.@efat