oleh

Anies Diminta Tindak Tegas Aparat Bekingi Bangunan Hotel di Rawamangun Jaktim

PULOGADUNG, KLIK7TV.COID  –  Pemprov DKI Jakarta menegaskan lebih dalam menegakkan ketertiban bangunan. Pasalnya, banyak bangunan yang dipindahkan IMB yang sudah disegel tetapi pembangunan tetap berjalan dan sering digunakan oknum petugas mencari keuntungan pribadi.

 “Gubernur DKI harus meningkatkan pengawasan penertiban bangunan karena lebih baik oknum petugas terkait ‘bermain’ dengan pemilik bangunan bermasalah, atau membekingi pelanggar,” kata  Ketua LSM  jerat korupsi Laris siregar SH.  di kantornya jaktim Rabu (15/1/20)

 Di sisi lain menurutnya, mengingatkan tentang tugas yang diberikan pada surat, meminta, atau menyegel lokasi bangunan, sambungnya, tetapi sisi lain yang mereka bicarakan adalah pemilik yang melengkapi bangunan yang dilepaskan tersebut.

Ia mengharpaka Gubernur lebih detail dari kegiatan di balik penertiban bangunan yang penuh permainan. Di depan sepertinya-olah petugas telah bertindak tegas, tapi di belakang mereka bermain mata dengan pelanggar.seperti bangunan Hotel di Jl.perserikatan 11 ,No.265 Rt.002/008 kelurahan.Rawamangun ,Kecamatan  Pulogadung

“ Dalam papan Izin yang terpampang 8 lantai , namun pakta nya dibanguna 10 lantai ,” ungkap Laris

Jika ada oknum yang terlibat dalam mengatasi ini, dengan tegas  saya mengharapkan dan menghimbau Anies  segera memecatnya, biar oknum lain jadi  kapok, harap Laris .

Pantauan dilapangan bagunan hotel tersebut dalam papan Izin yang terpampang 8 lantai , namun pakta nya dibanguna 10 lantai.  ketika team Klik7tv.co.id, konfirmasi prihal permasalahan diatas pada Herutidak  berada dalam ruang kerjanya  @ ANTO