oleh

Walikota Jakarta Timur Resmikan Galeri Kreatif Perupa Jakarta Raya

JAKARTA KLIK7TV.CO.ID – Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meresmikan galeri kreatif Perupa Jakarta Raya di Pasar Jaya Cipinang Besar atau Pasar Gembrong Baru, Jalan Rahmat Basuki, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/8).

“Tentunya ini perlu kita didukung penuh bersama jajaran untuk memajukan tempat ini,” ungkap Anwar mengapresiasi pelaku seni yang telah membuka galeri di Pasar Gembrong Baru.

Ia mengatakan, jajaran pemerintah perlu mengevaluasi setiap bulannya agar pasar tersebut dapat dikunjungi oleh para peminat seni. Anwar juga menyampaikan, selama pandemi COVID-19 pasar tersebut harus memperhatikan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Anwar berpesan, agar jajaran pemerintah perlu mengevaluasi setiap bulannya pasar tersebut. Anwar juga menegaskan agar selama pandemi COVID-19  pasar itu, harus memperhatikan protokol kesehatan.

“Di sini juga 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) harus berjalan dengan baik, penerapannya nanti harus dijalankan dengan baik, jika ditemukan pelanggaran kita akan tindak nantinya,” tandasnya.

Andi Suandi selaku Ketua Perupa Jakarta Raya, mengatakan, Ia bersama pihak manajemen pasar juga akan terus memperhatikan protokol kesehatan COVID-19, agar pasar ini dapat berkembang dengan baik.

“Nantinya kita akan bekerjasama kepada manajemen pasar untuk selalu menjaga penerapan protokol kesehatan disini,” tutur Suandi ” @anto