oleh

Walkot Jaktim : Catut Nama Saya, Bongkar Saja…!

-Berita-276 views

JAKARTA KLIK7TV.CO.ID – Walikota Jakarata geram ketika membaca berita foto (23/7) dan pemberitaan Klik7TV.co.id tentang pancatutan namanya pagi (28/7)  yang digembar gemborkan pemilik rumah Cluster 12 unit di Jalan Pancawarga ll Rt. 011/ 002 kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur. Padahal tidak memiliki ijin mendirikan bangunan (IMB).

“Bongkar aja …. siapa pun yg jual nama walikota itu hanya oknum … !” geram Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar menjawab WA dari Klik7TV.co.id , Rabu (28/7) siang.

Siapa pun yang mencatut nama dan foto dirinya, ia tidak terima dengan cara-cara demikian, tidak mengindahkan aturan hanya menjual “kenal” dengan dirinya. “Bongkar… Bongkar..!” tegas Anwar tanpa tedeng aling-aling.

Ia menambahkan beberapa foto seraya mengatakan, bahwa bangunan di alamat dalam pemberitaan sudah dikenakan penindakan.

Sebelumnya, atas laporan warga, Klik7TV.co.id memberitakan bahwa terdapat bangunan kluster di daerah 002 kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur. Warga dalam pemberitaan itu nampak kesal karena pemilik seperti kebal aturan.

Waktu itu, Salah satu staff Citata Kecamatan Jatinegara  membenarkan, “Itu punya walikota bang, saya jadi gak enak kalau saya tindak,” ujar staff Citata kecamatan. @red/anto