oleh

Segel Dicopot, Kasatpel Citata Kecamatan Pulogadung Diduga Terima “ Dana Grafikasi “  

PULOGADUNG, KLIK7TV.CO.ID – Warga Kelurahan Pisangan timur Kecamatan Pulogadung mempertanyakan ketegasan penataan ruang dan bangunan di Jakarta timur khusunya wilayah pulogadung ,yang merupakan tanggungjawab  kasatpel Citata kecamatan pulogadung .Pasalnya ketegasan  Kasatpel Citata  disebut-sebut dapat dinegosiasikan dengan “tarif tertentu”.

Hal ini dikatakan salah satu warga yang insinial (RN) tak mau disebutkan namanya asli  tinggal di RT.005/006 Kelurahan Pisangan timur kepada Klik7tv.co.id  Selasa ( 14/01/2020).

Ia menjelaskan bangunan “ tarif terentu ” yang sudah dilakukan kasatpel Citata kecamatan pulogadung Ester, seperti bangunan ruko tiga lantai  yang berada Jl. Jendral Ahmad Yani  RT.005/006 Kelurahan Pisangan timur  telah disegel  karena ketidak memiliki  Izin Mendirikan Bangunan (IMB) .

“Namun segel itu tidak sampai satu minggu  sudah langsung masuk gudang mereka (pemilik bangunan). Informasinya untuk menurunkan segel serta pembangunan tetap bisa dilanjutkan harus menyetor puluhan  juta,” kata warga yang memohon namanya tidak dipublikasikan kepada Klik7tv.co.id  Selasa ( 14/01/2020).

Menurutnya  tidak hanya dirinya, warga sekitar juga mengeluhkan bangunan tersebut karena selain mempersempit drainase, bangunan tersebut menutup seluruh halamannya dengan beton.“Sehingga tidak memiliki resapan air, pungkasnya.

Dengan kelakuan Kasatpel Citata Pulogadung ini dirinya mengharapkan walikota jakarta timur serta kepala Dinas Citata segera memanggil dan menggantinya.

“ Mewakili warga saya mengharapkan secepatnya diganti pejabat tersebut karena sudah membuat warga di sekitar Pulogadung resah terhadab perbuatan yang dilakukanya yang selalu membuat tarif dengan menyetor puluhan juta , “ tegasnya

Hingga berita ini dipublikasikan, Selasa (14/01/2020), Baik Kasatpel Citata kecamatan pulogadung Ester tak kunjung memberikan tanggapan

Beberapa kali  wartawan  Klik7.tv.co.id menemui Ester  tidak berada dalam ruang kerjanya , @ ANTO