oleh

Warga Keluhkan Kinerja Satpol PP Jaktim, Bangunan Sudah Disegel dan Rekomtek Tidak Dibongkar

CIRACAS .KLK7TV.CO.ID. Kurangnya ketegasan dari pihak tertinggi di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi DKI Jakarta tehadap bawahannya, dalam menindak bangunan tidak sesuai izin yang sebelumnya, sudah ditindak oleh pihak Sudin Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP) Jakarta Timur dan Kasatlak Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kecamatan Ciracas dengan memberikan surat Sp, Segel, SPB dan Rekomtek.

Hal ini disampaikan slah satu warga Ramla. yang tibggak di Jalan H.Asmin 1 Rt.008/003 kelurahan susukan kecamatan Ciracas Jakarta Timur.( Senin 13/1/20)

Ia menjelaskan bangunan yang jelas melanggar tersebut sudah melanggar perda yang di tentukan oleh pemerintah DKI Jakarta dan bangunan ini belum juga diberi tindakan berupa pembongkaran yang di bangun gudang tanpa memiliki IMB di Jalan H.Asmin 1 Rt.008/003 kelurahan susukan kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

“Saya selaku warga sekitar berharap Kasatpol pp Provpinsi DKI Jakarta agar segera memerintahkan bawahannya agar segera membongkar bangunan yang bermasalah tersebut , ” ucap Ramlan senin

Hasil pantauan KLIK7TV.CO.ID di lapangan pada senin (13/01/2020), terlihat jelas bangunan tersebut sudah menyalahi aturan yang sudah ditentukan oleh Pemprov DKI Jakarta dan pemilik bangun benar – benar tanpa mengantongi izin dan juga sudah diberi tindakan oleh Sudin CKTRP Jaktim dan Kasatlak CKTRP Kecamatan Ciracas berupa surat Sp,Segel, SPB dan Rekomtek. Namun belum juga dibongkar oleh pihak Satpol PP hingga saat ini.Apa memang kuat dugaan pemilik sudah berkordinasi sama pemilikamu @ ANTO