oleh

Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem Bersama Tiga Pilar Imbau Warga Waspada Penularan Wabah Covid-19

-Daerah, TNI AD-125 views

DAIRI, KLIK7TV.CO.ID – Babinsa Koramil 05 TP Kodim 0206/Dairi Koptu. Warpadli bersama Babinkamtibmas dan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) kecamatan Tanah Pinem Kab. Dairi melalui komunikasi sosial (Komsos) mengimbau warga agar tetap waspada terhadap penularan wabah covid-19. Kamis (9/7).

Dalam penyampaian imbauan tersebut Babinsa di dampingi sekretaris kecamatan Tanah Pinem Drs Andika Pratama Ginting dan Babinkamtibmas menghampiri tokoh masyarakat (TOMAS) Desa Lau Tawar Kec Tanah Pinem.

Unsur muspika kecamatan mengingatkan bahwa kita harus selalu waspada akan penularan wabah Covid 19.  Social distance agar tetap dilaksanakan sering mencuci tangan dan tetap untuk memakai masker merupakan pengamanan yang paling standar.

Tokoh Masyarakat Desa Lau Tawar, Prawira Sembiring juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut adalah tugas kita sebagai unsur masyarakat.

“Dimasa masa seperti sekarang ini kita memang sudah selayaknya untuk tetap berhati-hati dan waspada akan penularan wabah Covid 19.  Kita juga berkewajiban untuk selalu mengingatkan warga masyarakat kita setiap saat,” tandas Prawira   @(An)