oleh

Komunikasi Sosial Denpal Divif 1 Kostrad Dengan Komponen Masyarakat

-TNI AD-13 views

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Denpal Divif 1 Kostrad dan Pasiintelops beserta Baurter Denpal Divif 1 Kostrad melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat yang dihadiri oleh perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, PMI Depok, Ormas Mitra binaan Koramil, pengurus Yayasan Asuwain Timor, pengurus Yayasan Ar-Ridho dan komponen masyarakat yang berjumlah 35 orang bertempat di Madenpal Divif 1 Kostrad, Cilodong – Depok, Selasa (30/06/2020).

Komunikasi Sosial bersama aparat desa dan tokoh masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dan mempererat ikatan kekeluargaan serta silaturahmi antara TNI dan rakyat. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dan sarana untuk memonitoring situasi di wilayah binaannya dengan mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Baurter Denpal Divif 1 Kostrad menyampaikan kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir agar dapat selalu berkoordinasi terutama dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, sehingga kehadiran TNI dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah tersebut.

Dandenpal Divif 1 Kostrad Mayor Cpl Mampe Simangunsong, S.I.P., M. Han. mengatakan kepada masyarakat agar dapat selalu berkoordinasi dengan para aparatur TNI dalam melaksanakan suatu kegiatan agar bisa saling bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut sehingga kehadiran TNI di wilayah tersebut dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat ikatan kekeluargaan dan silaturahmi antara TNI dan masyarakat, sehingga segala sesuatunya dapat kita selesaikan bersama-sama,” ungkap Mayor Mampe.@Red