oleh

Wujud Soliditas TNI-Polri, Lanal Dandung Beri Ucapan HUT Ke-74 Korps Bhayangkara di Polrestabes Bandung

-TNI AL-14 views

BANDUNG, KLIK7TV.CO.ID – Sebagai wujud soliditas TNI kepada instansi Polri, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Batos Leksono beserta para Perwira Staf melaksanakan anjangsana dalam rangka memberikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara di Loby Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka No.18-21, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/7/2020).

Komandan Lanal Bandung memberikan ucapan dengan membawa kue ulang tahun Korps Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 yang bertuliskan tema “Kamtibnas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, semoga Polri akan semakin berjaya dan dicintai rakyat kedepannya. Selain itu, Komandan Lanal Bandung dalam kunjungannya menyatakan kegiatan memberikan ucapan Hari Bhayangkara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antara TNI-AL dengan POLRI.

Lebih lanjut Kolonel Laut (P) Batos Leksono mengharapkan agar kiranya sinergitas TNI dan POLRI akan semakin kuat dan solid demi mengawal pembangunan nasional demi terciptanya keamanan, kenyamanan, keharmonisan dan kelancaran pelaksanaan pembangunan di tengah masyarakat.

Kedatangan Komandan Lanal Bandung beserta para Perwira Staf disambut hangat oleh Kapolrestabes Bandung Kombes. Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., dan seluruh Personel Polrestabes Bandung.@Red