oleh

Lomba Rumah Sehat di Lingkungan Asrama Divisi Infanteri 3 Kostrad

-TNI AD-20 views

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan kecintaan dan kepedulian prajurit serta keluarga Divif 3 Kostrad terhadap tempat tinggal dan lingkungannya, Persit Koorcab Divif 3 PG Kostrad mengadakan lomba rumah sehat pada 26 s.d 28 juni 2020 lalu di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Senin (29/6/2020).

Mayor Inf Jontrayanto Gultom, M.I.P menyampaikan bahwa dalam lomba Rumah Sehat ini meliputi beberapa kriteria yang telah ditentukan oleh Ketua dan para pengurus Persit Kck Koorcab Divif 3 Kostrad yakni kebersihan rumah dinas meliputi isi rumah, dapur dan kamar mandi yang bersih. Pemanfaatan pekarangan meliputi penanaman ketahanan pangan dan pengelolaan sampah yang meliputi pembuatan kompos, biopori, ecobrick dan eco enzyme.

“Dimana para pemenang kriteria lomba Rumah Sehat sesuai penilaian dan keputusan Ketua dan para pengurus Persit Kck Koorcab Divif 3 Kostrad. Untuk Juara I diraih oleh keluarga Serka Nursalim, Juara II keluarga Serka Yoga, juara III keluarga Serka Sri, dan juara IV keluarga Praka Nurdin ,”jelas Dandenma Divif 3 Kostrad.

Pemberian hadiah dari Ketua Persit Kck Koorcab Divif 3 Kostrad (Ny.Ayu Marzuki) berupa uang pembinaan kepada pemenang lomba rumah sehat. Penyerahan hadiah lomba tersebut diwakili oleh Dandenma Divif 3 Kostrad (Mayor Inf Jontrayanto Gultom, M.I.P) beserta Perwira Staf Denma Divif 3 Kostrad usai mengambil apel pagi di depan mako Denma Divif 3 kostrad.

Dalam kesempatan ini juga, Dandenma Divif 3 Kostrad menyampaikan harapan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 3 PG Kostrad bahwa melalui lomba kebersihan ini diharapkan akan terus memacu setiap prajurit dan keluarga untuk senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan serta kenyamanan lingkungannya sehingga tercipta suasana “Rumahku Istanaku. @Red