oleh

Ketua PKK Kab. Sukoharjo Resmikan Taman Kartika di Markas Yonif MR 413 Kostrad

-TNI AD-17 views

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID –  Ketua PKK Kabupaten Sukoharjo Ibu Hj. Etik Suryani didampingi Ketua Persit Ranting 2 Cabang XIX Brigif MR 6 Koorcab Divif 2 Kostrad Ny. Tri Aryati Anggun Wuryanto meresmikan Taman Bermain Kartika di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Mojolaban, Sabtu (27/6).

Dalam sambutannya, Ibu Etik menyampaikan apresiasi atas inovasi Ny. Tri Aryati Anggun dalam mewujudkan taman bermain anak usia dini yang mana saat ini sudah mulai terkikisnya sarana bermain anak di usia sewajarnya yang lebih banyak bermain gadget atau media elektronik lainnya yang semestinya di usia batita hingga balita harus dapat berinteraksi baik dengan lingkungan maupun rekan sebaya nya.

Selanjutnya, Ny. Tri Aryati Anggun mengucapkan terima kasih atas support dan atensi ibu ketua PKK Kabupaten Sukoharjo yang telah membantu mewujudkan taman bermain dengan menyumbangkan beberapa wahana permainan sehingga besar harapannya putra putri usia dini di Markas Yonif MR 413 Kostrad dapat belajar dan bermain di lingkungan yang semestinya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sukoharjo Bapak H. Wardoyo Wijaya, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol inf Chandra Ariyadi Prakosa, Danyonif 413 Mayor Inf Anggun Wuryanto S.H., M.Han, Wakapolres Sukoharjo Kompol Saprodin serta jajaran Forkopimda Sukoharjo.@Red

(Penkostrad).