oleh

Danramil 03 Parongil Kodim 0206 Dairi Bersama Tiga Pilar Laksanakan sidak di pajak tradisional Antisipasi virus COVIT 19

-TNI AD-20 views

Silima pungga pungga/Dairi – Guna mengatasi pencegahan serta penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang sudah meluas di Indonesia , Danramil 03 parongil kapten INF Tumbur Aritonang beserta 2 orang Babinsa dan unsur kecamatan serta kepolisian Polsek parongil melaksanakan sidak patroli ke pajak tradisional yang ada di wilayah Koramil yg di pimpinnya , sabtu 27/06 – 2020

Kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kepada warga untuk selalu memperhatikan aturan protokol kesehatan yg telah di tetapkan pemerintah .
Dalam keterangan kapten INF Tumbur Aritonang mengatakan kita dalam bekerja di lapangan selalu bersinergi dan kerja sama dengan Instansi pemerintah terkait dan tim dari dinas kesehatan tingkat Kecamatan maupun dari tingkat pedesaan, tujuannya untuk mensterilisasi dan juga mencegah agar seluruh tempat fasilitas yang digunakan oleh warga binaannya bersih dari wabah Virus Corona.

Danramil 03 parongil Kapten Tumbur Aritonang menambahkan kita memberikan pesan kepada masyarakat khusunya warga masyarakat yg berada di bawah wilayah teritorial Koramil 03 parongil mengatakan bahwa ini adalah musibah Nasional, jadi diharapkan jangan hanya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang melaksanakan kegiatan seperti ini. Danramil mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat melaksanakan kegiatan ini, karena semua mempunyai tanggung jawab untuk memerangi wabah virus Corona yang melanda di Indonesia khususnya wilayah kec silima pungga pungga . ) @(An)