oleh

Beberapa Kepala Daerah Hadiri Peringatan HANI di Kantor BNNK Gunungsitoli

-Daerah-15 views

Gunungsitoli, Klik7tv.co.id – Badan Narkotika Nasional Kota Gunungsitoli peringati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) TA 2020 bertempat di halaman Kantor BNN Kota Gunungsitoli Desa Ombolata Ulu, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. Pada peringatan HANI tahun ini, BNN Kota Gunungsitoli, menggelar nonton bersama dengan menggunakan virtual (27/6).

Kepala BNN Kota Gunungsitoli  Kompol Arifieli Zega, SH.MM, menjelaskan bahwa Peringatan (HANI) untuk tahun ini mengangkat tema, “Hidup 100 persen di Era New Normal, Sadar Sehat, Produktif Tanpa Narkoba”.

Hal ini kita sesuaikan dengan kondisi saat ini dalam menghadapi pandemi covid-19, Hidup Sehat Tanpa Narkoba, ini juga merupakan satu terobosan baru BNN dalam  memberantas dan mencegah peredaran dan penyalahgunaan jenis narkoba, ungkap Kepala BNNK Gunungsitoli

Lebih lanjut disampaikan, bila hal ini kita jadikan salah satu prioritas utama dalam menuju kehidupan yang 100 persen, maka harus di mulai dari diri kita untuk sadar akan bahaya narkoba, harapan kita jaga kesehatan, jauhkan narkoba, maka kehidupan kita terasa nyaman bahagia, maka kita akan mencapai kehidupan yang sehat 100 persen.

Peringatan HANI tahun ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, kali ini BNN Kota Gunungsitoli, melaksanakan nonton bareng konser slank.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli, Bupati Nias, unsur Forkompimda, serta para undangan lainnya. Dan kegiatan dimaksud berlangsung penuh hikmah dengan menerapkan protokoler kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. @PD