oleh

Kembali Polres Tapteng beri sembako kepada masyarakat, toko Agama dan Purnawirawan POLRI

-Polri-30 views

TAPTENG, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka menyambu HUT Bhayangkara ke – 74, Polres Tapteng kembali membagikan Sembako kepada masyarakat di wilayah hukum polres Tapteng yang dihadiri Kasat BINMAS AKP AGUS ADITAMA SE, KBO SAT BINMAS AIPDA AIPDA SHERLI, KANIT BINTIBMAS AIPDA ZUFRI NASUTION, KANIT BINPOLMAS BRIPKA WINAYA, DAN JUGA KAURMINTU DAN BAMIN SAT BINMAS POLRES TAPTENG. kamis 25/06 – 2020

Polres Tapteng mengangkat Thena ** KAMTIBMAS KONDUSIF, MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF **

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, S.I.K. MH. melalui kaur subbag Humas Polres Tapteng Ipda JS SINURAT dalam rilis tertulis (25/6) menjelaskan : pembagian sembako ksli ini di sponsori oleh : KASAT BINMAS POLRES TAPTENG AKP AGUS ADITANA SE. mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 Polres Tapteng sangat peduli kepada masyarakat. Tokoh Agama Purnawirawan POLRI dan anggota POLRI yang mengalami sakit.

Dalam pembagian Sembako ini, kami dari Polres Tapteng mengantar langsung ke rumah masyarakat dan d terima langsung oleh masyarakat, toko agama, Purnawirawan POLRI dan anggota POLRI yang sakit.

Semoga apa yang telah kami berikan dapat, membantu, bermanfaat dan semoga berkah, AAMIIN. katanya. @(An)