oleh

Personil Polres Tapteng lagi melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki

-Polri-332 views

SIBOLGA, KLIK7TV.CO.ID- Keberhasilan Personil Polres Tapteng dibawah pimpinan Kapolres Tapanuli Tengah AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO, SH, SIK, MH untuk kesekin kalinya melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak Pidana Narkotika baik itu d wilayah hukum Polres Tapteng maupun bukan.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO, SH, SIK, MH melalui kaur Subbag humas Polres Tapteng Ipda JS SINURAT menjelaskan dalam rilis tertulis (20/06) laki- laki tersebut berinisial EH (32) seorang warga Jalan Kuali Kelurahan Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Penangkapan tersangka EH dilakukan di Jalan. Kuali Kelurahan Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, Rabu 17 juni 2020. Pada pukul 14.00 wib

JS SINURAT juga menjelaskan, barang bukti yang berhasil disita polisi yakni :
– 1 (satu) paket sedang narkotika jenis sabu sabu yang dibungkus plastik bening dengan berat bruto 1,1 (satu koma sepuluh) gram.
– 1 (satu) paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat bruto 0, 40 (nol koma empat puluh) gram.
– 1 (satu) buah Pipet berbentuk sendok.
– 1 (satu) unit HP merek Strawberry warna hitam.

Selanjutnya JS SINURAT menjelaskan kronologisnya :Personil Polres Tapteng mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Kuali Kelurahan Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, ada seorang laki laki sering melakukan transaski narkotika jenis sabu kepada orang lain,

kemudian Personil Polres Tapteng terjun ke lapangan, untuk melakukan penyeldikan. Setelah melakukan pengintaian, dan melihat seorang laki laki sesuai dengan ciri ciri yang telah diinformasikan masyarakat tersebut kemudian Personil Polres Tapteng mendekati dan mengamankan laki laki tersebut.

Lalu Personil Polres Tapteng melakukan interogasi terhadap laki laki mengaku berinisial EH
Kemudian Personil Polres Tapteng melakukan penggeledahan terhadap badan lelaki berinisial EH tersebut dan ditemukan pada kantong depan sebelah kiri pada celana yang dipakai oleh EH tersebut 1(satu) bungkus narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, Dan juga 1 (satu) bungkus kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening, 1 (satu) buah Pipet berbentuk sendok dan 1 (satu) unit HP merek Strawberry warna hitam.

Menurut pengakuan lelaki berinisial EH tersebut bahwa narkotika jenis sabu tersebut, diperolehnya dengan cara dibelinya dari seorang laki laki yang berinisial JS
Selanjutnya tim opsnal menyita barang bukti dan membawa lelaki berinisial EH ke kantor Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Tengah gu8na proses lebih lanjut, Jekasnya. @(An)