oleh

Danseskoal Mengikuti Video Conference Pengarahan Kasal

-TNI AL-6 views

CIPULIR, KLIK7TV.CO.ID — Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., mengikuti Video Conference pengarahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bertempat di Ruang Rapat Utama Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Turut mendampingi Danseskoal pada Video Conference tersebut, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., dan para Pejabat Utama Seskoal.

Rangkaian kegiatan Video Conference pengarahan Kasal tersebut diantara lain diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pengarahan Kasal tentang Back To The Glory Of Jalesveva, diskusi, serta tanya jawab dan diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Di dalam Pengarahan Kasal ada beberapa hal yang menjadi perhatian diantara lain adalah dalam hal Penanggulangan bencana pandemi Virus Corona atau Covid 19 di Jajaran TNI Angkatan Laut, Pembahasan Logistik, Pengamanan, Perencanaan validasi organisasi TNI serta TNI Angkatan Laut, Operasi Keamanan Laut , Pengelolaan Keuangan Negara, Personil, dan lain sebagainya.

Diakhir pengarahannya Kasal sangat memberikan apresiasi tinggi terhadap Prajurit TNI Angkatan Laut yang bekerja sangat luar biasa walaupun dalam masa New Normal ini tetap melaksanakan setiap tugas dengan sangat baik.@Red