oleh

SATPAS SIM 1221 Pasgar layani masyarakat dengan tertib dan Aman

-Polri-24 views

DEPOK, KLIK7TV.CO.ID –  Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mau mengurus SIM Satpas SIM pasar segar yang berada di jln tole Iskandar Depok memberikan waktu lebih lama dalam pengurusan SIM sampai malam hari dengan kondisi aman dan tertib.

Hal ini disebabkan oleh besarnya animo masyarakat untuk memiliki SIM(Surat Izin Mengemudi) agar dapat mengikuti peraturan pemerintah bagi pengendara wajib memiliki SIM.

Saat di konfirmasi media diruang kerja (04/06) kasubnit Satpas SIM pasar segar Depok Iptu Firdaus menyampaikan berdasarkan perintah Kapolri sesuai ST/1537/V/Yan.1.1/2020 pelayanan SIM di Induk Satpas Polrest dibuka mulai Sabtu(30/05/20)kemarin.

Setelah dibuka kembali masyarakat begitu antusias sehingga sempat terjadi antrian panjang di tempat pendaftaran tambah firdaus.

Pelayanan dilakukan hingga malam hari disebabkan oleh meningkatnya masyarakat ingin memperpanjang SIM yang selama ini sempat tertunda akibat pandemi covid-19.

Masyarakat juga ditegaskan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak aman demi kenyamanan dan ketertiban dalam pengurusan SIM di Satpas Pasar segar depok

Hinga berita ini dibuat masih terjadi antrian diloket maupun di ruang foto di Satpas Pasar segar Depok.@EFAT