oleh

Satkes Seskoal Laksanakan Fogging Dan Pemeriksaan Jentik Nyamuk

-TNI AL-5 views

CIPULIR, KLIK7TV.CO.ID — Dalam rangka menghentikan mata rantai kembang biak Nyamuk Aides Aegypty atau Nyamuk Demam Berdarah, Satuan Kesehatan (Satkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan Penyemprotan Fogging dan Pemeriksaan Jentik Nyamuk bertempat di Komplek Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Satkes Seskoal terlebih kondisi saat ini banyak kasus tentang penanggulanagan Penyakit Demam berdarah dalam beberapa waktu belakangan ini. Kepala Satuan Kesehatan Seskoal Letkol Laut (K/W) dr. Agnes I., Sp.B., M.Kes., Sp.B(K)V, Sp.KL. sebagai penyelenggara kegiatan ini memandang perlu dan rutin kegiatan ini diterapkan dalam Komplek seskoal yang kita tahu bahwa bukan Hanya dihuni Oleh Perwira Mahasiswa Saja melainkan juga dihuni oleh Anggota Tetap (Antap) dan keluarga yang beresiko besar dan dalam hal ini perlu keseriusan dari kita dalam hal penanggulangannya.

Dalam kegiatan Fogging penyemprotan akan dilaksanakan dalam 3 hari dimulai hari Rabu (03/06) sampai dengan Jumat (05/06). Untuk hari ini penyemprotan dilaksanakan di tempat diantara lain; Rumah Jabatan Komandan Seskoal, Rumah Jabatan Wakil Komandan Seskoal, Rusunawa, Mess Pama dan Rumah Jabatan sepanjang jalan Laut Seram. Selanjutnya untuk pemeriksaan Jentik Nyamuk, Satkes Seskoal bersama Kader Jumantik RW 011 Kelurahan Cipulir pada hari ini memeriksa semua Mess Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke 58 Tahun 2020.