oleh

Wabup Nias Serahkan BLT Kepada KPM Desa Dahana Secara Simbolis

-Daerah-9 views

Nias, Klik7tv.co.id – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) secara simbolis kepada KPM di Desa Dahana Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias bertempat di Gedung Sanggar Seni Budaya (3/6).

Dari 110 KK Desa Dahana yang sudah terdata sebagai penerima BLT sebanyak 108 KK, sebagaimana hasil musdes yang telah dilaksanakan. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000, perkepala keluarga.

Pada kesempatan tersebut Wabup Nias menghimbau pada masa New Normal ini agar masyarakat tetap mengindahkan imbauan dari pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan dan mengingatkan agar bantuan yang diterima dipergunakan untuk kebutuhan keluarga, harap Arosokhi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten II, Camat Bawalato, Elizama Gea, S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Nias, Yusria Zendrato, Dinas PMD, Kepala Desa Dahana, Sofulala Lafau, BPD Desa Dahana, Pendamping Lokal Desa, Yasozanolo Gea, Relawan Desa Dahana Lawan Covid-19, Perangkat Desa Dahana, Serta Tokoh masyarakat. @PD