oleh

Koramil 03/Serpong Akan Dirikan Dapur Lapangan Tiga Pilar

-Berita-3 views

Tangerang – Guna mendukung pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) penanganan Covid-19 Koramil 03/Serpong menggelar Rakor pembentukan dapur lapangan tiga pilar yang di gelar di Makoramil 03/Serpong, Jumat (29/05/2020).

Rencana pendirian dapur lapangan tiga pilar akan di mulai pada tanggal 1 Juni 2020 yang bertujuan untuk mendukung pendistribusian bantuan Jaminan sosial penanganan Covid-19 di wilayah Serpong Kota Tangsel.

“Dapur umum akan di dirikan di wilayah Kecamatan Setu dimana sistemnya akan makan siap saji dengan alokasi pengiriman 150 orang dalam satu hari 2 kali makan siang dan makan malam selama satu bulan,” ujar Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat.

Secara teknisnya lanjut Danramil, makanan siap saji tersebut akan di bagikan dari pintu ke pintu yang akan di lakukan anggota Babinsa dan Binamas di wilayah sesuai data yang sudah di tentukan oleh pihak Kelurahan.

Hadir dalam Rakor, Iptu Suwarno Kanit Binamas Poosek Serpong, Iptu Dedi Kanit Binamas Polsek Cisauk, Peltu Nurdin Bayi Ruud Koramil 03/Serpong, Pelda Pasrahadi Bayi Hanwil Koramil 03/Serpong dan para Kasi Kesos Kecamatan Serpong, Setu dan Cisauk. # Pendim 0506/Tgr.