oleh

Koramil 01 Menteng, Serda Muratno Gerilya Bagikan Sembako

-Berita-3 views

Kodam Jaya – Jakarta Pusat, Masih dimasa perayaan Idul Fitri 1441 H, Koramil 01 Menteng melalui babinsanya kembali bergerilya memasuki sudut sudut pemukiman di wilayah binaan untuk membagikan sembako kepada warga sasaran.

Dengan berbekal data dan informasi yang diraih, Serda Muratno babinsa yang bertugas di Kelurahan Cikini membagikan sembako kerumah rumah warga sasaran, lansia.

Menurut Serda Muratno, sembako yang dibagikan kepada lansia merupakan sumbangan dari salah satu warga Menteng.

“Sumbangan paket sembako bagi lansia ini merupakan wujud tali asih dari Pak Edo warga Gondangdia Menteng. Ada beberapa warga lansia yang kita berikan paket bantuan sembako”, tutur Serda Muratno.

Ia juga menyampaikan, selain memberikan sembako, sosok yang juga dibawah kesatuan Kodim 0501 JP BS melakukan silahturahmi kepada warga.

“Bagi kami, penyebaran sembako ini kita manfaatkan juga untuk melakukan silahturahmi kepada warga binaan, terutama disaat moment Idul Fitri ini. Hal ini penting untuk mempererat tali silahturahmi antara jajaran TNI dan rakyat” ungkap Serda Muratno.

Penyebaran sembako dari babinsa mendapat sambutan hangat dari warga lansia. Suka cita tampak menghiasi wajah merek saat menerima paket.