oleh

Keluarga Para Pemain AS REPIKO Alor Terima Masker dari Manajemen AS REPIKO.

-Berita-19 views

ALOR, KLIK7TV.CO.ID Р Manajemen Asosiasi Sepak Bola Remaja Pinggiran Kota atau AS REPIKO Alor memberikan bantuan Masker untuk keluarga para Pemainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Arta Sastra Kolly (Ardath) dan Adepa Onmabi kepada awak media di Alor-Nusa Tenggara Timur, 21 Mei 2020.

Ardat Selaku Ketua Persidap menjelaskan Manejemen AS REPIKO mendapatkan 50 Masker dari Ketua DPD NasDem Alor.

“Beberapa hari lalu, Coach Andro telah menerima Sembako dari DPD NasDem Alor. Kami telah bagikan ke keluarga para Pemain,”Ungkapnya

Selain itu, “Kami lakukan bhakti sosial ini demi meringankan beban orang tua para pemain yang tergabung dalam klub AS REPIKO,”Imbuh Ardath

AS REPIKO merupakan klub papan atas yang sering juara di beberapa kompetisi ternama. Beberapa saat lalu, ditunjuk mewakili Kabupaten Alor bertanding di Ende.

Alor keluar sebagai juara 1 Suratin U17, mewakili NTT bertanding di seri Nasional.

Disela-sela waktu libur Covid-19, AS REPIKO memutuskan untuk menggalang masker sebanyak 1000 untuk dibagikan ke masyarakat.

Hal ini disinggung oleh Adepa atau yang sering disapa Boger menuturkan, Manajemen AS REPIKO bergerak dibidang sepakbola.

“Dampak Covid-19, AS REPIKO berinisiatif untuk membantu keluarga orang tua para pemain. Kami juga sedang galang dana untuk membeli masker sebanyak 1000 buah,”kata Boger.