oleh

Ramadhan Berkah, Kapolres Tapteng AKBP SUKAMAT SH.S.I.K.,M.H. pimpin apel pembagian parsel

-Polri-11 views

KLIK7TV.CO.ID – Kepolisian Resort Tapanuli Tengah, SUMUT_ Dalam apel sore Kapolres Tapteng AKBP SUKSMAT SH.S.I.K.,M.H. memimpin apel dan sekaligus pembagian penyerahan bingkisan paket lebaran ( parsel ) diadakan dilapangan apel mako Polres Tapteng , jum’at 15/05 – 2020 pukul 15. 00 wib

Kegiatan dihadiri oleh : -Kapolres Polres Tapanuli Tengah AKBP SUKAMAT, S.H, S.I.K., M.H
– Waka Polres Tapanuli Tengah KOMPOL ROKHMAT, S.H, M.H
– Para Kabag dan Kasat
– Perwira Polres Tapteng
– Bintara Polres Tapteng
– ASN Polres Tapanuli Tengah.
– Insan Pers

Dalam kata sambutannya Kapolres Tapteng mengatakan “Pemberian paket lebaran ini ungkapan rasa terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan yang mana selama ini saya bertugas di Polres ini Alhamdulillah lancar dan sehat dan tidak semua rezeki yang ditangan kita itu milik kita sendiri…..ada hak orang lain didalamnya dan juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tapteng yang telah membantu saya dalam bertugas diwilayah hukum polres Tapteng”

Pembagian dan penyerahan paket lebaran ini diberikan untuk semua personil Polres Tapteng baik itu Muslim, Nasrani dan juga Insan Pers sebagai mitra yang solid

Selanjutnya kapolres Tapteng mengatakan : kita dari keoolisian amat peduli dengan masyarakat kita. Dimana dalam pandemi Covid -19 ini kita masih punya stok bahan pokok beberapa ton lagi yang akan dibagikan pada masyarakat yang kurang mampu.

Dan untuk peningkatan pengamanan dalam menyambut Idul Fitri, Polres Tapteng sudah mendirikan tiga titik pospam yaitu di Barus, di Hutahuis. diSibabangun dan pospam kota ada diPandan yang didirikan pada awal bulan Ramadhan Yang berfungsi sebagai penyelaras dan penyeimbang adanya pengecekan kesehatan. Untuk para pemudik yang kita pantau, saat ini terkontrol nihil dan untuk mengetahui pemudik tersebut dari KTP dan tujuan perjalanan. Apabila ternyata dari Riau dan Padang kesini berarti pengecekan bocor, pungkasnya.

Terkait lebaran ini, semoga tetap aman dan lancar agar masyarakat Tapteng dapat menjalankan dan merayakan idul fitri dengan suasana Covid-19 dengan baik terutama yang paling utama adalah berhubungan antara umat beragam di wilayah Tapteng saling mendukung saat ini. Jangan saling menyalahkan karena saat ini yang dibutuhkan adalah saling membantu dan mendukung sehingga meringankan beban masyarakat. Paparnya. @(An)