oleh

Kapolres Jakarta Timur Turun langsung Bantu Korban Dan Evakuasi Banjir

-Polri-75 views

JAKARTA.KLIK7.TV.CO.ID. Pasca hujan mengguyur ibukota, sejak  selasa  (31-12-2019), sejumlah lokasi di wilayah Jakarta Timur mengalami banjir, tak ayal sejumlah permukiman dan rumah warga digenangi air di berbagai lokasi.

Akibat dampak banjir ini, pihak kepolisian Metro Jakarta Timur pun turun tangan untuk menangangani persoalan tersebut. Bahkan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol, Arie Ardian Rishadi, SIK sendiri turun langsung ke lapangan untuk membantu warga.

Dengan mengenakan pakaian mantel hujan, polisi nomor satu di Jakarta Timur ini mulai dari pagi hingga sore beserta anggota dan jajarannya telah sibuk membantu warga untuk mengevakuasi para korban banjir ketempat pengungsi

Dilokasi penampungan itu, para Polwan tersebut sibuk membantu warga, mulai dengan memasak makanan, membagikan makanan, hingga melakukan pengecekan warga yang kondisinya kurang sehat.

Seperti korban banjir di Kelurahan Cipinang Melayu, warga dievakuasi dan diungsikan ke posko penampungan Kampus Borobudur. Tidak itu saja, Kapolres juga turun langsung membawa bantuan sejumlah bahan makanan untuk para korban banjir.

Selain makanan, ia juga memboyong sejumlah polwan ketempat penampungan Kampus Borobudur untuk bergotong royong membantu para korban banjir dengan mendirikan dapur umum.

Kehadiran Kapolres langsung membatu korban banjir tersebut, merupakan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan pihak kepolisian kepada warga serta untuk memastikan keadaan dan kondisi para pengungsi tersebut agar dalam keadaan aman.

Sebagaimana diketahui, hujan deras sejak Selasa sore kemarin hingga pagi tadi, membuat sejumlah lokasi di wilayah Jakarta Timur digenangi, selain di Cipinang Melayu, genangan juga melanda di wilayah Duren Sawit, Ciracas, dan Jatinegara.@ANTO