oleh

Kharisma AU ’98 Terpanggil Untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19.

-Berita-64 views

KLIK7TV.CO.ID – Guna mewujudkan keperdulian akibat dampak Covid 19 yang sudah menimbulkan permasalahan ekonomi pada sebagian rakyat kita, para prajurit yang tergabung dalam Kharisma AU 1998 turut terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat. Kegiatan yang akan digelar tanggal 16 Mei 2020 tersebut mengambil tema *PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19, KHARISMA AU 98 GELAR BAKSOS*

Ketua Kharisma AU 98 Kolonel Sus Faryatno Situmorang, SH, M.H. mengatakan kegiatan Baksos ini rencananya akan membagikan Paket Sembako dan Masker sebanyak 1998 keluarga di lima kota, yaitu Jakarta, Makassar, Bandung, Jogja, dan Papua. Kegiatan akan dilaksanakan secara serentak pada 16/5/ 2020, dan untuk menjamin terlaksana tanpa kerumunan dan sesuai aturan PSBB. Menurutnya giat Baksos ini akan dikawal ketat oleh para Kordinator di 5 Wilayah. Papar Situmurang.

Situmorang mengharapkan kegiatan Bhakti Sosial Kharisma AU 1998 ini dapat turut membantu Pemerintah meringankan kesulitan yang dihadapi rakyat dalam menghadapi dampak Covid 19 ini. Mari kita sama-sama berdoa semoga virus corona ini segera berlalu dari bumi Indonesia tercinta, pungkasnya.

Sementara Koordinator lapangan Letkol Pom Yudi Pratikno, M.H. menambahkan giat baksos kharisma AU 98 ini yakin akan berjalan dengan baik dan lancar, serta sarat dukungan dari semua pihak, terutama komunitas dari anggota kharisma AU sendiri. Oleh karena itu mari kita sama-sama mensukseskan acara yang mulia ini ditengah-tengah bulan yang mulia juga. Letkol Yudi berharap partisipasi, atensi dan dukungan dari teman-teman kharisma 98, semoga baksos ini memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat luas yang terdampak Covid 19, imbuhnya.