oleh

Pangdam Jaya Pimpin Sidang Catam Tingkat Pusat Gel I TA 2020

-TNI AD-3 views

CONDET, KLIK7TVCO.ID – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono selaku Ketua Subpanpus, pimpin sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Calon Tamtama (Secata) PK TNI AD Gelombang I TA 2020 di lapangan Tenis Rindam Jaya, Jln Condet Ray no 55, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (30/4/2020).

Pangdam Jaya menyampaikan, “Sidang ini merupakan tahapan akhir dari seluruh rangkaian tahapan seleksi yang telah dijalani oleh seluruh peserta calon prajurit Tamtama, dengan tujuan untuk mencari calon prajurit yang benar-benar memenuhi syarat agar dapat dididik dan dilatih menjadi Prajurit TNI Angkatan Darat yang profesional”. Tegas Pangdam Jaya.

Pangdam menambahkan, Guna mewujudkan hal tersebut maka intake personel melalui rekrutmen/werving terus-menerus ditingkatkan jumlahnya secara bertahap, sehingga diharapkan akan segera terpenuhinya kebutuhan personel TNI AD sesuai dengan konsep piramida komposisi personel.

Selaku Ketua Sidang Pemilihan Tingkat Pusat, selaku Pangdam Jaya secara khusus menekankan kepada Tim Rik/Uji, agar benar-benar menjalankan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, proporsional, transparan dan seobyektif mungkin serta sesuai aturan yang berlaku agar didapatkannya calon Prajurit yang sesuai harapan.

“Semoga acara sidang pemilihan ini dapat menghasilkan Calon Prajurit Tamtama PK TNI AD yang berkualitas, terstandarisasi sesuai ketentuan dan harapan TNI Angkatan Darat”. harap Pangdam Jaya/Jayakarta.@Red