KLIK7TV.CO.ID – Lanud Atang Sendjaja menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H bertempat di Masjid AT-Taqwa Lanud Atang Sendjaja, Rabu (10/4).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama yang disampaikan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa, Isra dan Mi’raj ini merupakan momentum yang sangat baik bagi umat islam karena pada saat inilah Rasulullah SAW menerima perintah yang salah satunya adalah untuk melaksanakan Shalat.

”Shalat juga sebagai alat untuk menjauhkan kita dari perbuatan yang keji dan munkar serta menjadi benteng yang melindungi kita dari perbuatan yang menyimpang, ” ujar Marsma TNI Erwin B. Utama.

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini mengambil tema “Dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Kita Implementasikan Nilai-Nilai Sholat Dalam Kehidupan Prajurit dan PNS TNI Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”, dengan penceramah Prof DR. KH. Anwar Sanusi.

“Tema ini mengingatkan kita untuk selalu mengimplementasikan nilai-nilai shalat tersebut dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita kepada Negara dan Bangsa, ” pungkas Danlanud Ats.

“Dengan peringatan ini diharapkan kita semakin memantapkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugas kita mampu menunjukan nilai-nilai keimanan kita sesuai dengan apa yang telah diajarkan dan diteladankan oleh Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Kepala Dinas Lanud Atang Sendjaja, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D.I Ny. Erwin B Utama beserta pengurus dan seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja.@Red

Check Also

Lanud Abd Saleh Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara

KLIK7TV.CO.ID – Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh mengajak kepada seluruh Pemuda/Pemudi  khususnya di Wilayah malang, bahwa Markas Besar …